Park Bo Young, Peran Utama dalam Drama Webtoon "Shop of the Lamp"

 


Penggemar drama Korea disambut dengan kabar menarik, karena aktris berbakat, Park Bo Young, dikonfirmasi sedang berbincang untuk membintangi drama adaptasi webtoon terbaru yang berjudul "Shop of the Lamp."

Berdasarkan klarifikasi dari agensinya, BH Entertainment, Park Bo Young saat ini tengah dalam tahap proses untuk bergabung dalam project ini. Jika kesepakatan ini terwujud, Park Bo Young akan menjadi bagian dari pemeran yang memainkan kisah seru dalam "Shop of the Lamp," sebuah drama yang diperkirakan terdiri dari delapan episode.

Berita ini muncul setelah laporan pada tanggal 8 Desember 2023, menyebutkan bahwa Park Bo Young telah terpilih untuk memerankan peran utama dalam drama yang diadaptasi dari webtoon populer karya Kang Full. Menariknya, drama ini akan dirilis di platform Disney+ dan merupakan salah satu karya terbaru dari Kang Full setelah kesuksesan besar dengan "Moving."

"Shop of the Lamp" dijelaskan sebagai cerita yang mempertemukan dunia para hidup dan mati melalui sebuah toko misterius yang menjual lampu. Sebelumnya, Joo Ji Hoon dan Seolhyun dari AOA juga telah terkonfirmasi berada dalam perbincangan untuk project ini pada awal tahun 2023.

Meskipun masih dalam pembicaraan, antusiasme para penggemar untuk melihat Park Bo Young dalam "Shop of the Lamp" sudah sangat tinggi. Seiring dengan kabar ini, BH Entertainment juga mengajak penggemar untuk menikmati penampilan Park Bo Young dalam drama "Doom at Your Service.”


Nafisa Tahira Wibowo

Mahasiswa Program Studi Penerbitan (Jurnalistik) Politeknik Negeri Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama