Roby Satria Bebas, Siap Kembali Gabung Geisha

 

(Foto : Nafisa Tahira Wibowo)

Kabar gembira menyapa para penggemar geisha karena gitaris mereka, Roby Satria, akhirnya bebas dari tahanan setelah menjalani dua tahun hukuman atas kasus narkoba. Namun, kabar baiknya ia akan kembali bergabung dengan geisha.

Setelah melewati masa hukuman, Roby juga dikabarkan sedang mempersiapkan pernikahannya. "Karena Roby ingin menikah, mengurus seserahan, dan baru sembuh dari sakit juga. Jadi, kita tunggu dia menyelesaikan urusannya terlebih dahulu. Kami memberinya waktu untuk fokus pada acara besar dalam hidupnya, setelah itu baru akan kembali kepada kami," ungkap Nard kepada Okezone di INews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada 29 November 2023.

Informasi tentang pembebasan Roby disampaikan oleh Sukarno Ali, Kepala Rutan Kelas 1 Cipinang, yang mengonfirmasi bahwa Roby telah resmi dibebaskan pada tanggal 6 Oktober 2023, sesuai dengan keputusan tertulis dari Menteri Hukum dan HAM.

"Pembebasan Roby Geisha dilaksanakan berdasarkan keputusan tertulis dari Menteri Hukum dan HAM pada tanggal 6 Oktober 2023," ungkap Sukarno Ali melalui saluran YouTube Indosiar.

Sebelumnya, Roby terlibat dalam kasus penggunaan narkoba jenis ganja, yang membuatnya harus menjalani masa tahanan. Meskipun jadwal pembebasannya semula direncanakan pada bulan Desember 2023, Roby akhirnya dibebaskan lebih awal setelah dianggap telah memenuhi syarat-syarat pembebasan bersyarat.


Nafisa Tahira Wibowo

Mahasiswa Program Studi Penerbitan (Jurnalistik) Politeknik Negeri Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama