Loly Love Menaruh Harapan Pada Singel Terbaru “Cinta Jangan Sembunyi”

 

( Foto : Nafisa Tahira Wibowo)


Pedangdut Loly Love merilis lagu terbarunya berjudul Cinta Jangan Sembunyi, pada 2 November 2023. Dalam lagu tersebut, pedangdut yang jago menari Jaipong ini mengangkat tema cinta yang penuh emosi.

“Lagu ini tentang perjuangan perempuan yang ingin dicintai sepenuh hati oleh sang kekasih. Meski bukan kisahku, lagu ini sangat relate dengan banyak perempuan,” katanya saat bertandang ke kantor Okezone di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada 27 November 2023.

Selang dua bulan setelah lagu pertamanya berjudul “Cinta dan Badai” ini rilis bulan agustus 2022, Loly Love beserta timnya mulai menggarap lagu terbarunya dari workshop pemilihan lagu, instrument, menyusun lirik, dan konsep video klip.

Setelah perjalanan panjang, Loly Love resmi merilis single baru dipengujung tahun 2023 dengan genre yang masih sama Dangdut Remix masih ciptaan Don Kinol, yang berjudul “Cinta Jangan Sembunyi”.

Walau tidak berkontribusi dalam lirik, Loly Love meminta kepada Don Kinol didalam lagu keduanya ini menggunakan instrument yang full dance, dengan harapan lagu ini digunakan sebagai konten di platform-platform kekinian.

Lagu terbaru ini mempunyai pesan khusus untuk para denger agar tidak salah mencintai seseorang, seperti apa yang terkadung dalam liriknya, sang wanita meminta untuk dijadikan satu-satunya dalam hubungan ini.

Dengan elemen EDM yang mendominasi aransemen lagu terbaru ini, memberikan kekuatan dan nuansa ekstra pada setiap bagian lirik. Hal ini menunjukkan bahwa lagu dengan tema sedih pun dapat dihadirkan dengan sentuhan ceria yang unik.

“Harapanya semoga lagu ini bisa disukai seluruh masyarakat” ujar loly love.

Nafisa Tahira Wibowo

Mahasiswa Program Studi Penerbitan (Jurnalistik) Politeknik Negeri Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama