Cha Eun Woo ASTRO Siap Meriahkan Tahun Depan dengan Fan-Con Solo


Seoul - Bintang populer Cha Eun Woo dari grup K-pop ASTRO akan mengadakan fan-con solo pertamanya tahun depan, menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemarnya. Pada tanggal 8 Desember, Cha Eun Woo secara resmi merilis teaser untuk acara tersebut melalui akun Twitter pribadinya, mengungkapkan judul fan-con yang sangat dinantikan, "2024 Just One 10 Minute: Mystery Elevator."

Pada tahun 2019, Cha Eun Woo mengadakan tur fan meeting solo pertamanya, "Just One 10 Minute," di lima kota Asia, termasuk Hong Kong, Taipei, Bangkok, Manila, dan Kuala Lumpur. Tahun berikutnya, karena keaadaan pandemi global, acara ini diselenggarakan secara daring, menghubungkan Cha Eun Woo dengan penggemar lebih dari 150 negara di seluruh dunia. Tur fan meeting tahun lalu, yang diberi nama "Just One 10 Minute: Starry Caravan," juga sukses dengan mengambil perhatian antusias dari penggemar di lima negara Asia, termasuk Indonesia, Thailand, Filipina, Jepang, dan Korea.

"Just One 10 Minute" adalah acara pertemuan penggemar yang telah sukses diselenggarakan oleh Cha Eun Woo. Acara ini terkenal dengan kontennya yang mewah dan berkualitas. Dalam “Just One 10 Minute” kali ini, terlihat gambar elevator dengan tombol menuju tujuan yang tidak diketahui, menciptakan antisipasi petualangan misterius bersama Cha Eun Woo. Elevator misterius tersebut diyakini mampu membawa penggemar ke destinasi impian mereka, memberikan pengalaman eksklusif untuk bertemu langsung dengan pesona unik Cha Eun Woo.

Dengan dua fan-con solo yang sukses, Cha Eun Woo menjanjikan lebih banyak kejutan dan momen berkesan untuk penggemarnya di fan-con "2024 Just One 10 Minute: Mystery Elevator." Tunggu informasi lebih lanjut untuk detail acara yang akan datang!

 

Nafisa Tahira Wibowo

Mahasiswa Program Studi Penerbitan (Jurnalistik) Politeknik Negeri Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama