Yoona SNSD Umumkan 'Yoona Fan Meeting Tour Yoonite in Asia'. Tur Dimulai dari Seoul hingga Jakarta

 



Seoul - Yoona dari Girls' Generation (SNSD), idol dan aktris terkenal Korea Selatan, menghebohkan penggemar dengan mengumumkan tur pertemuan penggemar Asia-nya yang ditunggu-tunggu, 'Yoona Fan Meeting Tour Yoonite in Asia'.  Kabar gembira ini diumumkan melalui akun Instagram resminya @limyoona_official_ pada hari senin, 4 Desember 2023. SM Entertainment mengonfirmasi bahwa tur ini akan dimulai di Seoul, Korea Selatan, dan mencakup delapan kota di seluruh Asia, termasuk Jakarta, Indonesia.

Yoona, yang baru-baru ini meraih ketenaran global melalui perannya di 'King the Land' JTBC, yang menduduki puncak tangga Netflix secara global, kini mengundang antusiasme luas dari penggemar di seluruh dunia akibat tur ini. 'Yoonite' adalah perpaduan dari 'Yoona' dan 'Unite,' menggambarkan semangat penyatuan antara Yoona dan penggemarnya.

Tur ini menjanjikan segmen eksklusif, termasuk pertunjukan lagu solo, obrolan di balik layar, dan permainan seru. Selain itu, tur ini juga memperlihatkan kasih sayang Yoona kepada para penggemarnya.

Penyelenggaraan 'YOONA FAN MEETING TOUR: YOONITE' akan dimulai di Bluesquare Mastercard Hall, Seoul, pada 6 dan 7 Januari 2024. Setelah Seoul, Yoona berencana menjelajahi kota-kota Asia lainnya, seperti Hong Kong, Macao, Taipei, Yokohama, Bangkok, Manila, dan Jakarta pada 29 Maret. Tur ini menjadi spesial karena menandai pertemuan penggemar solo pertamanya di Jakarta.

Penjualan tiket untuk pertunjukan pembuka di Seoul telah dibuka melalui situs web Tiket Interpark. Klub penggemar dapat memanfaatkan pra-penjualan pada 4 Desember, sementara penjualan umum dimulai pada 6 Desember. Sementara itu, penggemar di seluruh dunia menantikan informasi lebih lanjut tentang lokasi, harga tiket, rencana tempat duduk, dan tanggal penjualan tiket untuk kota-kota lainnya.

Nafisa Tahira Wibowo

Mahasiswa Program Studi Penerbitan (Jurnalistik) Politeknik Negeri Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama