Geisha Rilis Versi Terbaru "Tak Kan Pernah Ada" dalam project “Love Recalls”

 

( Foto : Nafisa Tahira Wibowo)


Geisha band yang telah lama menjadi ikon musik Indonesia, baru-baru ini merilis lagu yang berjudul “Tak Kan Pernah Ada” dalam project “Love Recalls”. Dalam project ini, mereka memutuskan untuk merecycle lagu hits mereka .

“Sebenarnya kita tidak ada alasan untuk membuat project ini, project yang membuat kita fun aja. Tapi memang spesifik nya kita mau mengenalkan kembali lagu lama kita kepada penggemar baru maupun yang lama. Selain itu, kita membuat ‘Love Recalls’ ini bertujuan untuk mengajak teman-teman geisha mengenal kembali lagu kita versi Reggina” ujar Nard salah satu personil geisha kepada Okezone di INews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada 29 November 2023.

Mereka mengaku bahwa perbedaan lagu dalam project “Love Recalls” ini sangat mencolok. Dari segi musik, instrumen, chord, hingga cara bernyanyi dan semuanya mengalami transformasi. Hanya judul lagunya yang tetap sama. “Kesulitanya dalam project ini mungkin bagaimana kita harus membuatnya lagunya terdengar diluar kebiasaan kita, karena dari segi cara mainya, bernyanyi nya dan sound nya juga berubah,” ujar geisha.

“Tapi overall kita menjalankan semua project ini dengan fun aja” ujar vokalisnya lagi.

Harapan utama mereka dalam tahun 2024 nantinya semoga tetap sehat dan mereka berharap dapat tampil di panggung off air dengan lebih sering. Mereka juga berpesan agar para pendengar Geisha, baik yang telah lama maupun yang baru, terus menikmati karya-karya baru dari band legendaris ini.

Nafisa Tahira Wibowo

Mahasiswa Program Studi Penerbitan (Jurnalistik) Politeknik Negeri Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama