Jung Woo Sung Ungkap Pandangan Mengenai Relationship

 



Seoul - Aktor Korea, Jung Woo Sung, mengungkapkan sisi pribadinya dalam wawancara eksklusif di saluran YouTube Sung Si Kyung. Dalam episode yang dirilis pada 30 November, suasana hangat di rumah Sung Si Kyung memberikan kesempatan bagi Jung Woo Sung untuk berbagi pandangannya tentang hubungan dan pernikahan.

Sung Si Kyung, seorang lajang di usia pertengahan, menanyakan kepada Jung Woo Sung tentang kesepian dan status pernikahannya. Jung Woo Sung dengan tegas menjawab bahwa, “Bukan pilihan saya untuk tetap sendiri, melainkan saya melewatkan waktu yang tepat untuk menikah.” Ungkap Jung Woo Sung di YouTube Sung Si Kyung.

Selama pembicaraan, Jung Woo Sung juga membahas pengalamannya sebagai salah satu selebriti Korea pertama yang terbuka mengumumkan hubungan romantisnya pada awal tahun 2000-an. Ia mengungkapkan keprihatinannya terhadap tekanan dan kritik yang dialami selebriti hanya karena memiliki kekasih.

Dalam obrolan santai ini, mereka menikmati jeon (kue Korea) dan makgeolli (arak beras Korea), bahkan merayakannya dengan somaek (campuran soju dengan bir) setelah empat botol makgeolli habis. Pria berusia 50 tahun ini mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk membeberkan hubungannya.

"Saya merasa kasihan pada semua selebriti di luar sana. Mereka sama seperti semua orang pada umunya. Tetapi, mengapa mereka harus begitu dibenci hanya karena punya kekasih?" ujar Jung Woo Sung yang tidak setuju dengan harapan penggemar menuntut selebriti tidak boleh memiliki kekasih.

Sesi Wawancara ini memberikan penggemar wawasan mendalam mengenai kehidupan pribadi dan pandangan Jung Woo Sung, yang telah menghibur penonton Korea selama hampir tiga dekade.



Nafisa Tahira Wibowo

Mahasiswa Program Studi Penerbitan (Jurnalistik) Politeknik Negeri Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama