Park Eun Bin Pertimbangkan Peran Utama dalam Drama Medis 'Hyper Knife’

 




Park Eun Bin, aktris yang baru-baru ini sukses dengan drama "Castaway Diva," sedang mempertimbangkan untuk memainkan peran utama dalam drama medis berjudul "Hyper Knife." "Hyper Knife" merupakan drama thriller kejahatan medis yang ditulis oleh Kim Seon Hee menceritakan tentang pertemuan kembali seorang dokter dan pembunuh dengan gurunya yang mengubah arah hidupnya.

Dilaporkan dari Soompi pada Rabu 6 November 2023, Namoo Actors, agensi yang mewakili Park Eun Bin, mengonfirmasi bahwa Park Eun Bin telah menerima tawaran peran tersebut. Namun, sedang memproses bagaimana partisipasinya dalam film drama tersebut.

Dalam film drama kali ini, Park Eun Bin ditawari peran sebagai Jung Se Ok, seorang dokter psikopat yang memiliki obsesi terhadap studi otak manusia dan merendahkan nilai kehidupan manusia. Meskipun memiliki kecerdasan yang luar biasa dan berhasil masuk sekolah kedokteran pada usia 17 tahun, karakter Jung Se Ok kehilangan lisensi medisnya setelah dituduh melakukan percobaan pembunuhan terhadap profesornya, Choi Deok Hee.

Jika tawaran dalam peran sebagai Jung Se ok ini diterima, akan menjadi kali pertama bagi Park Eun Bin memainkan peran di dunia medis setelah sebelumnya memerankan seorang pengacara autisme dalam "Extraordinary Attorney Woo." Selain itu, proses penawaran peran film drama ini juga sedang berlangsung dengan aktor Sol Kyung Gu untuk memerankan peran profesor Choi Deok Hee.




Nafisa Tahira Wibowo

Mahasiswa Program Studi Penerbitan (Jurnalistik) Politeknik Negeri Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama