Serial Netflix 'The Glory' dan 'Mask Girl' Raih Nominasi di Critics' Choice Awards ke-29

 



Netflix mengumumkan bahwa 'The Glory' dan 'Mask Girl' berhasil meraih nominasi dalam kategori Best Foreign Language Series di Critics' Choice Awards ke-29. Sebelumnya, nominasi ini diunggulkan oleh drama 'Extraordinary Attorney Woo' di Awards yang ke-28 dan serial Netflix 'Squid Game' sebagai pemenang dalam kategori yang sama di Awards ke-27. Critics' Choice Awards ke-29 kali ini akan diadakan pada 14 Januari 2024.

 Serial Netflix 'The Glory' dan 'Mask Girl' mendapatkan sambutan luar biasa dengan kisah-kisah yang penuh inspirasi. 'The Glory' mencapai 124,46 juta jam tayang hanya dalam tiga hari setelah rilis season 2. Tak hanya itu, serial ini menduduki peringkat pertama dalam kategori Global TOP 10 TV di Netflix, memimpin di berbagai negara, termasuk Korea, dan masuk dalam daftar TOP 10 di 79 negara. Serial ini menceritakan kisah perjalanan inspiratif seorang wanita yang menghadapi masa kecilnya dengan diselimuti traumatis, pada akhirnya ia berusaha terus untuk melakukan balas dendam.

Sementara itu, 'Mask Girl' salah satu serial Netflix yang berani mengangkat isu-isu sosial, termasuk kekerasan di sekolah. Selang beberapa saat rilis,'Mask Girl' juga menduduki peringkat teratas dalam kategori Global TOP 10 TV di Netflix dan masuk dalam daftar TOP 10 di 72 negara. Serial ini menceritakan tentang karakter Kim Momi sebagai pekerja kantoran biasa yang dikucilkan dan merasa tidak percaya diri. Hal ini lah yang membuat Kim Momi selalu berpenampilan dengan mengenakan topeng saat melakukan live streaming. Pada saat itulah ia menjalani kehidupan sebagai Mask Girl dan kemudian terlibat dalam kasus yang tak terduga.









Nafisa Tahira Wibowo

Mahasiswa Program Studi Penerbitan (Jurnalistik) Politeknik Negeri Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama